Kamis, 26 Desember 2013

2 Malaikat ku



          Keheningan begitu terasa di hatiku, mungkinkan ini artinya bahwa aku tak layak untuk dicintai. Jika memang aku seorang yang tak pantas untuk dicintai, mengapa ada 2 orang yang sangat perhatian padaku. Dan tak henti-hentinya memberikan sebuah kasih sayang. Ternyata aku salah, cinta sebenarnya bisa datang dari orang terdekat kita. Yaitu orang tua kita sendiri, tapi kebanyakan orang salah paham atas cinta itu sendiri. Kebanyakan orang berharap mendapatkan cinta dari seseorang yang iya damba-dambakan atau yang iya ingin miliki. Mengapa semua orang begitu terlalu berharap mendapatkan cinta dari orang lain, padahal ada yang lebih baik dari itu semua. Yaitu orang yang melahirkan kita didunia, orang yang menggendong kita saat bayi, orang yang perihatin pada kita, orang yang selalu melindungi kita, dan orang yang selalu memberikan kasih sayang yang tulus dan iklas dari lubuk hatinya yang paling dalam. Dialah kedua orang tua kita, tanpa mereka  kita tak bisa hidup seperti ini dan tanpa mereka kita tak bisa mengadu akan cobaan dunia ini. Aku  bangga memiliki 2 malaikat yang selalu ada didekatku dan selalu ada disaat aku membutuhkannya. Terimah kasih tuhan, karena telah memberikan kami masing-masing malaikat yang akan selalu menjaga kami dan selalu memberikan kasih sayang yang begitu besar.

By: Arif Ansar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang berbobot!